Guru Besar Sekolah Tinggi Intelijen Negara ( STIN) Jendral ( Purn) AM Hendropriyono menyebut serbuan pendukung Donald Trump ke Gedung Capitol AS, KAMPUNGAN.

TIPIKORINDONEWS.COM CHAMEUH RM JUARA INFORMASI PUBLIK NUSANTARA..
Guru Besar Sekolah Tinggi Intelijen Negara ( STIN) Jendral ( Purn) AM Hendropriyono menyebut serbuan pendukung Donald Trump ke Gedung Capitol AS, sebagai tindakan kampungan.

Seperti diketahui,massa pendukung Presiden Donald Trump menyerbu Gedung Capitol di Washington DC, pada Rabu 06022020, sore waktu setempat, untuk menolak pengesahan hasil Pilpres AS.

AM Hendropriyono, juga meyakini ada dukungan FINANSIAL dibalik upaya Trump menghentikan Kongres Pengesahan Kemenangan Joe Biden, dan menyinggung soal KAPITALISME.

Tidak mungkin bisa bergerak sendiri tanpa kekuatan politik KEUANGAN.
Fakta tersebut merupakan Cerminan bahwa KAPITALISME justru bergerak untuk merusak DEMOKRASI itu sendiri,” tegas AM Hendropriyono.

Dan Pihak Rusia angkat bicara tentang Penyerbuan Capitol AS, oleh pihak pendukung Donald Trump, bukti penurunan Kualitas Demokrasi Amerika Serikat, bisa dikuasai oleh KAPITALISME.

Dilansir oleh AFP, Kamis 07012020, setelah kekacauan dan menelan korban jiwa 4 orang, di Moskow jadi bahan pembicaraan bahwa AS tidak lagi dalam posisi Untuk Mengajari Negara Lain tentang KEBEBASAN BERDEMOKRASI.

#FadliZonJubirBokep pernah nyinyir katanya suruh Indonesia belajar ke AS, Zon habis Jubir Rijik terbitlah #FadliZonJubirBokep…selamat zon.
LHND BIN-SUTIAMAN ST

Sutiaman ST

CHAMEUH RM PEMRED MEDIA TIPIKORINDONEWS.COM
ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA
ASOSIASI WARTAWAN PROFESIONAL INDONESIA
UU PERS NO 40 THN 1999/INDEPENDEN/UKW/KOMPETEN
DIKLAT/RAKORNAS/KONGRES/SERTIPIKAT

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *